Achwan Sapar Resmi Persunting Nida

Alidachlancenter.com – Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah Achwan Sapar, koordiantor bidang Komunikasi, Penerbitan dan Dokumentasi ADC. Penantian bersama sang kekasih, Nida’ul Hasanah, untuk menikah akhirnya terjawab.

Bertempat di Dusun Montong Sager Desa Danger Masbagik Lombok Timur,  Minggu (16/4/2017),  Achwan Sapar dan Nida’ul Hasanah, mengikat janji setia.

Prosesi akad nikah dilakukan secara terbuka . Sekitar pukul 09.00 WITA, rangkaian akad nikah  Achwan-Nida dimulai.  Achwan terlihat rapi dengan setelan jas abu, sedangkan  Nida terlihat cantik dengan gaun putih dan hijabnya.

Dengan sekali tarikan napas,  Achwan berhasil menyempurnakan ijab-kabul nikah. Keduanya pun resmi menjadi pasangan suami-istri.

Setelah akad nikah, resepsi pernikahan pun digelar di hari yang sama. Sekitar 500 lebih  tamu undangan  terlihat antusias untuk mengucapkan selamat secara langsung kepada Achwan dan Nida.  Hadir juga pada kesempatan itu Sekjen ADC, Zaki Pahrul dan beberapa pengurus ADC lainnya. Selamat berbahagia Achwan-Nida!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *